Mudah! Cara Membuka Blokiran WhatsApp Orang Yang Memblokir Kita

Cara Membuka Blokiran WhatsApp Orang Yang Memblokir Kita
WhatsApp merupakan sebuah aplikasi pesan instan yang banyak digunakan diseluruh dunia, termasuk Indonesia.

Selain bisa mengirimkan pesan instan, WhatsApp juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon, panggilan video call dan serta dapat digunakan untuk berbagi status.

Tahukah kamu, jika WhatsApp menyediakan fitur Blokir? Nah, Fitur blokir ini sendiri berfungsi untuk memblokir salah satu kontak yang ada pada WhatsApp kamu. Kamu dapat memblokirnya karena alasan menggangu atau karena dia mantan kamu, hehehe...

Nah, jika kamu menjadi korban fitur blokir kontak maka kamu tidak akan dapat melakukan chating, telepon, video call dan kamu tidak akan dapat melihat updatean status dari si pemblokir.

Banyak cara yang dapat kamu gunakan untuk dapat membuka blokiran WhatsApp tersebut, salah satu caranya yaitu dengan menghubungi langsung si pemblokir dan meminta untuk membuka blokirannya tersebut.

Cara Terlepas Dari Blokiran WhatsApp

Nah, jika si pelaku atau doi kamu tidak mau membuka blokiran tersebut, kamu tidak perlu khawatir karena disini saya memiliki dua cara membuka blokiran WhatsApp orang yang memblokir kita. Berikut cara yang dapat kamu lakukan untuk membuka blokiran tersebut:

1. Buka Blokiran WA Dari Jauh

  1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi WhatsApp di ponsel kamu.
  2. Silahkan tap titik tiga di sudut kanan atas.
  3. Pilih menu Setelan.
  4. Pilih menu Akun.
  5. Pilih menu Ganti nomor.
  6. Selanjutnya klik lanjut di bagian kanan atas.
  7. Silahkan masukkan nomor WhatsApp kamu dan masukkan juga nomor baru yang bakal kamu gunakan. Klik lanjutkan di bagian atas halaman.
  8. Silahkan kamu verifikasi nomor tersebut, selesai.

2. Membuka Blokir WA Tanpa Mengganti Nomor Baru

  1. Langkah pertama, silahkan buka aplikasi WhatsApp kamu.
  2. Tap titik tiga disudut kanan atas.
  3. Tap menu Setelan.
  4. Masuk pada menu Akun.
  5. Pilih menu Ganti nomor.
  6. Pada kolom pertama silahkan masukkan nomor WhatsApp kamu dan pada kolom kedua silahkan masukkan nomor WhatsApp kamu kembali dengan ditambah 1 angka dibelakang. Contoh : nomor Whatsapp kamu : 0858-3312-8178, selanjutnya tinggal kamu tambahkan menjadi 0858-3312-81781 (kamu bisa menggunakan angka dari 0 sampai angka 9, silahkan coba satu-satu hingga proses verifikasi berhasil). Jika sudah klik Lanjut.
    Cara Membuka Blokiran WhatsApp Orang Yang Memblokir Kita
  7. Klik Selesai.
  8. Biasanya kamu hanya bisa memverifikasi melalui telpon saja, silahkan klik Panggil saya dan silahkan tunggu telepon dari pihak WhatsApp.
  9. Catatlah nomor verifikasi yang diberikan pihak WhatsApp.
  10. Silahkan kamu masukkan kode verifikasi ke kolom yang sudah di sediakan.
  11. Setelah berhasil terverifikasi sekarang silahkan kamu coba chat kontak yang telah memblokir kamu.
  12. Selesai.
Jika kamu masih tidak mengerti dengan tutorial yang kedua ini, kamu bisa melihat tutorial cara membuka blokiran WhatsApp melalui video yang sudah saya sediakan berikut ini, silahkan kamu ikuti setiap langkahnya.


Akhir Kata

Nah, begitulah cara membuka blokiran WhatsApp orang yang memblokir kita caranya sangat mudah dan tidak ribet. Kedua caranya hampir sama akan tetapi cara pertama kamu harus ganti nomor baru dan cara kedua kamu tidak perlu ganti nomor. Silahkan untuk dicoba, terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020