Gampang! Gini Cara Upgrade Akun Dana Ke Premium

Cara Upgrade Akun Dana Ke Premium - Perkembangan teknologi didunia setiap harinya akan terus bertambah maju, contohnya pada alat bertransaksi. Saat ini untuk bertransaksi sudah tidak merepotkan lagi, hal tersebut dikarenakan sudah banyak dompet digital atau e-wallet berbentuk aplikasi.

Salah satu dompet digital yang sangat populer yaitu DANA. DANA merupakan bentuk terbaru dompet digital yang bisa anda gunakan untuk menyimpan uang dalam saldo DANA, dengan menggunakan aplikasi DANA anda dapat melakukan berbagai transaksi elektronik dengan mudah dan tentunya dengan sangat cepat.

Akan tetapi apabila anda ingin menggunakan DANA anda hanya bisa menyimpan uang berbentuk saldo maksimal sebanyak 2.000.000 rupiah. Limit saldo yang diberikan memang sangat kecil, namun anda tidak perlu khawatir karena limit saldo tersebut bisa di tambah hingga maksimal 10.000.000 rupiah. Bagaimana cara menambah limit saldo DANA? caranya sangatlah mudah anda hanya perlu mengupgrade akun dana ke premium.

Apa keuntungan menggunakan akun DANA Premium? Keuntungannya yang bisa anda dapat yaitu batas top up saldo mencapai 10jt, dapat mengirim uang antar bank, dapat mencairkan saldo dan banyak keuntungan lainnya yang bisa anda dapat.

Bagaimana cara upgrade akun DANA agar menjadi akun DANA Premium? Untuk mengupgrade akun DANA sangatlah gampang, anda hanya perlu memfoto kartu identitas/KTP dan memverifikasi foto wajah. Apakah upgrade akun DANA ke Premium bisa tanpa KTP? Jawabannya tidak bisa dan tidak akan pernah bisa, proses upgrade akun memerlukan KTP sebagai syarat utama.

Nah proses pembuatan akun DANA Premium sendiri sangatlah mudah dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Berikut ini cara lengkap bagaimana cara memverifikasi akun DANA menjadi DANA Premium. Pastikan anda sudah memiliki aplikasi dan akun DANA pada ponsel anda.

cara upgrade akun dana premium

Cara Upgrade Akun DANA Premium

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi DANA pada hp android anda, lalu silahkan anda ketuk ikon saya pada pojok kanan bawah.
    cara upgrade akun dana premium
  2. Selanjutnya silahkan ketuk Verifikasi Akun Anda.
    cara upgrade akun dana premium
  3. Berikutnya silahkan anda ketuk Daftar sekarang, untuk memulai proses upgrade akun ke premium.
    cara upgrade akun dana premium
  4. Proses verifikasi yang pertama harus anda siapkan yaitu eKTP, jika sudah ketuk YA Saya Siap. 
  5. Tempatkan eKTP anda dalam bingkai yang sudah di sediakan, lalu foto.
    cara upgrade akun dana premium
  6. Berikutnya anda akan diminta untuk melakukan foto selfie, jika anda siap ketuk Mulai.
    cara upgrade akun dana premium
  7. Silahkan anda berfoto selfi di dalam bingkai bulat tersebut, jika sudah silahkan anda mengedipkan mata ke kamera.
  8. Pastikan kembali bahwa data anda sesuai dengan yang di eKTP, jika semua sudah sesuai ketuk Kirim.
    cara upgrade akun dana premium
  9. Jika semua data-data yang anda masukkan valid, maka tidak butuh waktu lama akun DANA anda akan menjadi akun DANA Premium.
    cara upgrade akun dana premium
  10. Selamat proses upgrade akun DANA Premium berhasil.

Akhir Kata

Nah begitulah cara mudah untuk melakukan upgrade akun DANA Premium, silahkan anda terapkan setiap langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas. Semoga adanya artikel ini dapat membantu anda melakukan upgrade akun DANA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020