Cara Bobol Wifi Warnet Dengan Mudah 100% Berhasil

Kisarantech.com - Seperti yang kita ketahui, di warnet memiliki fasilitas internet yang bisa di gunakan sesuka anda. Akan tetapi jika anda ingin menggunakan fasilitas internet tersebut anda harus di kenakan biaya perjamnya.

WiFi sendiri merupakan sebuah teknologi yang dapat menukar data menggunakan gelombang radio atau biasa di sebut nirkabel. Dengan adanya WiFi anda tidak membutuhkan lagi paket data pada hp ataupun modem anda.

Apakah anda tau bahwa wifi di warnet dapat di bobol kata sandinya? Nah, disini saya akan memberikan tutorial cara bobol wifi warnet dengan mudah dan pastinya cara ini bisa anda terapkan di warnet manapun. Jika anda ingin membobol wifi lain dengan laptop/pc yang anda miliki, anda bisa membaca tutorial pada artikel sebelumnya yaitu 3 cara mudah membobol WiFi dengan laptop / pc. Anda juga bisa menggunakan cmd untuk membobol wifi layaknya seorang hacker professional, anda bisa membacanya pada artikel cara membobol wifi dengan cmd.

Bobol membobol merupakan sebuah tindakan ilegal yang pastinya tidak di perbolehkan, jadi jika anda ketahuan oleh pemilik warnet dalam membobol password wifi warnetnya, anda tanggung jawab sendiri akibatnya. Langsung saja caranya berikut ini.

Cara bobol wifi warnet terbaru

Cara Bobol Password WiFi Warnet Di Daerah Anda

Cara Melihat Password WiFi Warnet

  1. Hal yang harus anda lakukan pertama adalah mencari cmd di pc anda, anda bisa mencarinya dengan "windows + r" dan tulis cmd seperti gambar di bawah.
  2. Pada tahap yang ke dua klik enter, setelah itu akan tampil menu cmd atau command promot. Pada cmd ketik perintah "Ipconfig" setelah itu akan tampil alamat gateway atau alamat ip anda seperti gambar di bawah, silahkan catat ip yang di tunjuk tandah panah.
    Bobol Wifi warnet
  3. Jika sudah anda catat silahkan buka browser di pc anda, baik itu google chrome ataupun firefox, disini saya menggunakan google chrome setelah itu tulis alamat ip yang sudah anda catat tadi di andres bar.
    Cara ampuh bobol wifi warnet
  4. Setelah itu anda akan melihat login password pada browser anda seperti gambar di bawah, silahkan anda masukkan username dan password anda sesuai dengan jenis modem yang di pakai warnet anda. Jika anda tidak tau username dan passwordnya, silahkan anda cari di google.
    Cara bobol hotspot warnet
  5. Setelah anda mendapatkan username dan password sesuai modem warnet anda, sekarang tinggal melihat password wifi warnet anda.
  6. Setelah anda masuk ke dashbord wifi warnet anda, silahkan cari menu "Network" dan klik pada menu tersebut.
    cara hack wifi warnet
  7. Setelah anda klik, akan ada tampil menu-menu lainnya. Pada bagian ini silahkan anda pilih menu "Security" dan lihat, di situ terletak password wifi warnet anda.
    cara hack wifi warnet 2018
    cara hack password wifi warnet
  8. itulah password wifi warnet anda yang saya warnai hijau dan proses bobol wifi warnetpun selesai.
Setelah mendapatkan password wifi warnet anda silahkan anda gunakan dengan sebijak mungkin, anda dapat menyambungkan wifi warnet ke hp anda ataupun anda bisa membagikannya keteman-teman anda.

Nah, bagaimana mudahkan membobolnya. Semoga cara bobol wifi warnet dengan mudah ini dapat membantu menyelesaikan permasalahan anda, jika anda memiliki masalah silahkan coment di bawah dan saya akan membantu anda sampai bisa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020