100% Berhasil! Cara Mudah Melihat Stalker Di Instagram Tanpa Aplikasi

Cara melihat orang yang suka stalking ig kita
Cara melihat orang yang suka stalking ig kita - Seperti yang sama-sama kita ketahui, Instagram atau yang biasa disebut IG merupakan media sosial yang sangat-sangat populer di seluruh kalangan, terutama kalangan artis dan remaja. Instagram sendiri biasanya dijadikan sebagai tempat pengabadian kegiatan sehari-hari, kegiatan kalangan artis tersebut nantinya dapat dilihat para pengguna Instagram lainnya.

Nah, taukah sobat orang yang sedang mengunjungi profil Instagram kita disebut stalking/stalker? Stalking/stalker sendiri merupakan hal yang wajar dilakukan oleh orang-orang yang ingin tahu kehidupan kita sehari-hari. Melalui postingan yang sobat buat nantinya para stalker akan mengetahui kegiatan yang sobat lakukan.

Para stalker tersebut akan secara bebas untuk mengunjungi ig sobat, tanpa sobat ketahui siapa saja yang sedang stalking bisa saja mantan sobat sedang stalking ke ig sobat. Pihak Instagram sendiri belum menyediakan fitur untuk mengetahui orang yang stalking ke ig kita, mungkin suatu saat nanti pihak Instagram akan mengeluarkan fitur tersebut.

Namun, jika sobat berkeinginan melihat siapa saja yang selama ini sering stalking ke akun ig sobat, sobat bisa mencoba menerapkan beberapa cara yang akan saya bagikan di artikel kali ini.

2 Cara Mengetahui Orang Yang Stalking IG Kita

Disini saya memiliki dua cara untuk melihat siapa saja yang sering stalking ke ig kita, kedua cara tersebut antara lain :
  1. Melihat Orang Yang Stalking Tanpa Aplikasi.
  2. Melihat Orang Yang Stalking Melalui Aplikasi.
Kedua cara diatas akan saya bahas secara detail pada artikel kali ini, jadi silahkan sobat ikuti dan terapkan setiap langkah-langkahnya. Berikut ini tutorial lengkap dari kedua cara diatas :

1. Melihat Orang Yang Stalking Tanpa Aplikasi

Pembahasan pertama yaitu mengetahui orang yang stalking ig kita tanpa menggunakan aplikasi, disini kita akan menggunakan browser bawaan hp atau google chrome pada laptop. Sebelum menggunakan cara ini pastikan akun ig sobat tidak di terkunci, tujuannya agar tools dapat bekerja dengan sempurna. Berikut tutorialnya :

  1. Silahkan copy link ini dan buka pada google di hp atau laptop sobat https://jnckmedia.com/. Pastikan kembali akun sobat tidak terkunci, karena tools ini hanya berfungsi untuk akun publik.
  2. Selanjutnya silahkan sobat klik Visit dan silahkan pilih kembali Instagram Tools.
    Cara melihat orang yang suka stalking ig kita
  3. Silahkan cari menu CS/Check Stalkers dan klik pada menu tersebut.
    Cara melihat orang yang suka stalking ig kita
  4. Masukkan username ig sobat pada kolom yang sudah di sediakan dan selanjutnya silahkan klik Sumbit untuk melihat hasilnya.
    Cara melihat orang yang suka stalking ig kita
  5. Hasilnya bisa sobat lihat langsung dibawahnya.
Cara yang pertama ini sangatlah muda untuk di terapkan, jadi silahkan sobat gunakan tools tersebut untuk mengetahui para stalker yang singgah ke Instagram sobat.

2. Melihat Orang Yang Stalking Melalui Aplikasi


  1. Silahkan terlebih dahulu sobat download aplikasi Who Viewed My Instagram di Google Playstore.
  2. Selanjutnya silahkan sobat install aplikasi tersebut pada android sobat.
  3. Bukalah aplikasi yang sudah sobat install dan selanjutnya klik pada menu Log In With Instagram.
  4. Setelah sobat berhasil login, aplikasi akan menampilkan menu Secret Admirers dan Stalkers. 
    Melihat Orang Yang Stalking ig Melalui Aplikasi
  5. Menu tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda. Secret Admirers berfungsi sebagai melihat siapa saja yang menjadi pengagum rahasia sobat, sedangkan menu Stalker berfungsi untuk melihat siapa saja yang sering berkunjung pada profil ig sobat.

Akhir Kata

Demikianlah artikel tentang 2 Cara melihat orang yang stalking ig kita, dengan begitu sekarang sobat sudah tau siapa saja orang yang sering stalkerin profil instagram sobat. Selanjutnya bisa sobat beritau kepada mereka bahwa mereka sering stalking instagram sobat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020