3 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Aplikasi 2020

cara membuka situs yang diblokir di android
3 Cara membuka situs yang di blokir di android tanpa aplikasi - Mungkin anda pernah mencoba membuka sebuah situs di browser hp anda, akan tetapi situs tersebut di blokir oleh internet positif , tentu ini akan membuat anda kesal.

Pada tahun 2018, pemerintah Indonesia benar-benar berusaha untuk memblokir situs-situs yang telah melanggar ketentuan yang sudah di tetapkan. Pemerintah tidak akan main-main dalam pemblokiran ini.

Nah, untuk cara membuka situs yang di blokir pada hp android tersebut sangatlah mudah, anda hanya memerlukan salah satu dari ke 3 cara membuka situs yang di blokir di android yang akan saya ulas di artikel kali ini.

Mungkin anda pernah bertanya-tanya mengapa situs yang ingin anda buka di blokir internet positif ataupun ISP (Internet Service Provider). Banyak hal yang membuat situs yang ingin anda buka di blokir pemeritah, salah satu hal yang membuat situs tersebut di blokir karena adanya konten dewasa di dalamnya dan beberapa hal lainnya.

Jika anda ingin membuka situs yang terblokir di android tersebut, anda bisa membukanya dengan bantuan aplikasi, anda bisa membacanya pada artikel sebelumnya yang berjudul cara membuka situs yang diblokir lewat android dengan aplikasi.

3 Cara Membuka Situs Yang Diblokir Lewat Android Terbaru


Pada artikel kali ini saya akan membantu anda membuka situs yang diblokir pada android tanpa aplikasi dan dengan aplikasi. Anda harus menyediakan beberapa aplikasi untuk dapat melanjutkan cara-cara dibawah ini, aplikasi yang di butuhkan bisa anda download di playstore secara gratis. Simak cara-cara yang akan saya lakukan dan terapkan pada HP android anda, caranya sebagai berikut :

1. Cara Membuka Situs Diblokir Pada Android Dengan Mudah

cara membuka situs diblokir pada android dengan mudah
  1. Langkah pertama, yang harus anda lakukan adalah silahkan buka browser di hp android anda, anda bisa menggunakan aplikasi browser seperti browser bawaan hp, uc browser, dan operamini.
  2. Langkah kedua, silahkan anda buka situs "proxy,kuotareguler,com".
  3. Setelah anda membuka situs tersebut, anda akan melihat kolom web anddress, pada kolom tersebut silahkan anda isi dengan situs yang telah di blokir internet positif dan klik "Go".
    cara membuka situs yang diblokir di android
  4. Langkah keempat, setelah anda klik "Go" maka akan secara otomatis situs yang sebelumnya di blokir internet positif akan terbuka.
  5. Selesai.
Jika cara ini tidak berhasil anda bisa membaca paduan terbaru cara membuka situs yang di blokir pemerintah di android tanpa aplikasi dengan sangat mudah yang baru saja saya buat tutorialnya.

Nah, itulah cara membuka situs diblokir pada android dengan mudan. Bagaimana mudahkan, anda tidak perlu menghabiskan waktu lama untuk berhasil membuka situs yang sebelumnya diblokir.

Perlu anda ketahui, jika ingin membuka situs yang diblokir di android anda bisa membukanya dengan bantuan sebuah aplikasi vpn.

Baca juga : 100% Berhasil! Cara Membuka Situs Yang DiBlokir Lewat Google Android

Banyak aplikasi vpn terbaik android yang bisa anda download dengan gratis di playstore, aplikasi vpn tersebut bisa membantu anda membuka semua situs yang sebelumnya telah diblokir.

Disini saya merekomendasikan anda untuk menggunakan aplikasi vpn terbaik android 2019 yaitu Free Vpn Master, aplikasi tersebut memang sudah terbukti berhasil membuka situs yang diblokir.

Tidak hanya free vpn master, masih banyak aplikasi vpn tercepat versi gratis yang bisa anda gunakan untuk bisa berhasil membuka situs yang terkena internet positif. Berikut ini cara membuka situs yang diblokir dengan aplikasi vpn.

2. Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Menggunakan VPN

membuka situs yang diblokir dengan aplikasi
  1. Silahkan anda download aplikasi vpn master yang sudah tersedia gratis di playstore.
  2. Setelah anda download silahkan anda buka aplikasi tersebut, anda akan melihat tombol "Go" pada tampilan utama.
  3. Anda bisa mengklik tombol "Go" Tersebut dan aplikasi vpn tersebut akan secara otomatis menghubungkan ke ip negara yang tersedia.
  4. Jika anda ingin menghubungkan ke negara tertentu, anda bisa mengklik tombol pada pojok kanan atas dan silahkan klik pada salah satu negara yang tersedia.
    membuka situs yang diblokir dengan aplikasi
  5. Setelan anda memilih salah satu negera yang tersedia, selanjutnya silahkan anda klik "Retry".
  6. Secara otomatis aplikasi vpn master akan menghubungkan ke negara pilihan anda.
  7. Selesai.
Setelah berhasil terhubung dengan aplikasi vpn master, anda bisa secara bebas membuka situs yang diblokir. selanjutnya anda tinggal menggunakannya.

3. Membuka Dengan Menggunakan Proxysite

  1. Langkah pertama silahkan buka situs Proxysite.com, anda bisa membukanya melalui laptop ataupun smartphone android yang anda miliki.
  2. Setelah berhasil dibuka, anda akan melihat 2 kolom yang terdiri dari "EU Server dan Enter URL".
    cara membuka situs dewasa lewat android
  3. Pada Kolom pertama anda bisa mengganti EU server ke server lainnya dan pada kolom Enter URL anda bisa memasukkan situs yang diblokir.
  4. Langkah selanjutnya silahkan anda masukkan situs yang ingin anda buka pada kolom Enter URL, disini saya akan mencoba membuka blog Kisarantech. Langkah selanjutnya tinggal anda klik GO dan tunggu hingga loading selesai.
    cara membuka situs dewasa lewat android
  5. Secara otomatis situs yang diblokir sebelumnya akan terbuka, silahkan anda manfaatkan situs Proxysite ini untuk membuka situs-situs yang diblokir.
    cara membuka situs dewasa lewat android
  6. Selesai
Anda juga bisa menggunakan situs Proxysite.site, situs tersebut sama dengan situs Proxy.kuotareguler dan Proxysite,com, cara menggunakannya juga tidak berbeda dengan kedua aplikasi sebelumnya, silahkan anda gunakan dengan sebaik mungkin.

Akhir Kata

Nah, itulah cara membuka situs yang diblokir di android tanpa aplikasi dan dengan aplikasi 2019. Dengan menerapkan cara-cara yang sudah saya berikan, anda bisa bebas berselancar di internet tanpa halangan lagi.

Semoga dengan adanya artikel kali ini dapat membantu kesulitan yang anda alami, jika anda membutuhkan bantuan silahkan anda berkomentar pala kolom komentar, saya akan membantu anda untuk bisa membyka situs yang diblokir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020