Daftar Senjata Terbaik Di Game Free Fire Yang Akan Membuat Kamu BOOYAH!

senjata tersakit di ff
Senjata Terbaik Free Fire - Siapa yang tidak kenal dengan game Free Fire atau sering di sebut game ff, game yang memiliki mode survival ini sangatlah banyak dimainkan oleh pengguna android kalangan menengah dan kalangan atas. Game ini berhasil diunduh oleh 100juta+ pengguna android dan berhasil mengalahkan PUBG yang hanya memiliki 50juta+ unduhan.

Pada kesempatan ini, saya akan mengulas beberapa senjata terbaik free fire yang harus anda gunakan untuk dapat membantu anda memenangi permainan dan Booyah. Daftar senjata tersakit di ff ini dapat anda temukan di rumah-rumah yang tersebar di map dan anda juga bisa menemukannya melalui air drop yang di jatuhkan oleh pesawat.

Senjata merupakan salah satu hal yang terpenting anda gunakan selama didalam game, namun kebanyakan dari beberapa player sering mengambil senjata secara asal-asalan tanpa mengetahui terlebih dahulu apa kelebihan dan kekurangan dari senjata tersebut. Setiap senjata memiliki tingkatan yang berbeda-beda, maka dari itu anda harus mengetahui mana saja senjata terbaik free fire yang harus anda gunakan.

Daftar Senjata Tersakit Di Free Fire (FF) 2018

Berikut ini saya urutkan beberapa senjata tersakit yang bisa anda gunakan dalam jarak dekat, jarak menengah dan jarak jauh. Nantinya anda bisa memilih 2 senjata yang akan anda bawa saat sedang bermain game Free Fire.

Pembasahan senjata yang bakal saya ulas sebagai beriku :
  1. Senjata Terbaik Free Fire Jarak Dekat.
  2. Senjata Tersakit Di FF Jarak Menengah.
  3. Senjata Terbaik Di Game Free Fire Jarak Jauh.
Nah, berikut ini ulasan lengkap dari point-point penting diatas, silahkan anda simak dan anda pilih senjata mana yang menurut anda paling terbaik.

#1. Senjata Terbaik Free Fire Jarak Dekat

1. M79 / Pelontar
senjata tersakit di ff
Senjata terbaik free fire jarak dekat pertama di isi oleh M79 atau sering disebut Pelontar. M79 merupakan pistol granat yang memiliki demage hampir 100%, senjata ini bisa anda gunakan dalam jarak dekat dan juga jarak menengah. Sejata M79/Pelontar ini merupakan salah satu senjata favorite para players ff, difavoritekan lantaran jika peluru pelontar mengenai musuh dapat dipastikan musuh akan langsung mati.

Namun untuk dapat menemukan senjata M79 ini sangatlah susah, anda harus berusaha mencari disetiap tempat looting terbaik yang ada atau anda bisa mendatangi setiap air drop yang di jatuhkan oleh pesawat, biasanya air drop membawa senjara M79 tersebut.

2. M1014
senjata tersakit di ff

Senjata tersakit jarak dekat berikutnya yaitu M1014 atau sering disebut senjata SG. Dengan menggunakan senjata M1014 ini, anda dapat melumpuhkan musuh dengan hanya satu atau dua kali tembakan saja. Senjata ini efektif digunakan jika musuh berada dekat dengan anda, apalagi jika anda mampu bertahan hingga zona akhir, senjata M1014 ini dapat anda andalkan untuk menghabisi musuh dan mencapi BOOYAH!.

3. SPAS12
senjata tersakit di ff

Tidak jauh berbeda dengan senjata M1014, SPAS12 merupakan senjata jarak dekat yang memiliki demage cukup tinggi. Ada perbedaan antara M1014 dan SPAS12, perbedaan tersebut yaitu SPAS12 memiliki kecepatan 2x lebih cepat dibandingkan M1014 dalam menembak, perbedaan lainnya yaitu SPAS12 dapat dipasangkan dengan megazine sedangkan M1014 tidak bisa, megazine sendiri berfungsi sebagai penambah kapasitas amunisi.

4. MP40
senjata tersakit di ff

Senjata berikutnya yaitu MP40. Senjata MP40 merupakan senjata yang menggunakan pelor SMG dan memiliki bentuk yang cukup kecil dari senjata SMG lainnya, senjata ini memiliki kecepatan 100% dan memiliki demage 70%. Senjata MP40 ini dapat anda pasangkan dengan foregrip dan juga megazine, nantinya senjata MP40 ini dapat membantu untuk menghabiskan musuh yang berada disekitaran anda.

5. M1873
senjata tersakit di ff

Senjata M1873 merupakan senjata yang mirip dengan M1014 dan SPAS12, hanya saja M1873 ini hanya memiliki dua pelor untuk di tembakkan. Hal yang cukup menarik dengan senjata ini adalah anda bisa membawanya tanpa harus membuang salah satu senjata yang sudah anda bawa sebelumnya, atau bisa dibilang anda bisa membawa tiga senjata sekaligus.

#2. Senjata Tersakit Di FF Jarak Menengah

1. UMP
senjata terbaik di game free fire

Senjata UMP merupakan salah satu senjata yang menggunakan amunisi SMG, senjata UMP dapat anda gunakan untuk melumpuhkan musuh pada jarak menengah. Senjata UMP sendiri dapat anda pasangkan oleh peredam, muzzle, foregrip, megazine dan scope, dengan begitu UMP dapat lebih efektif untuk anda gunakan dalan jarak menengah.

2. MP5
senjata terbaik di game free fire

Sama dengan senjata UMP, MP5 merupakan senjata yang menggunakan amunisi SMG. Senjata MP5 ini juga dapat anda pasangkan dengan peredam, muzzel, foregrip, megazine dan scope, namun hal yang harus anda ketahui antar MP5 dan UMP memiliki perbedaan, perbedaan tersebut terdapat pada kecepatan pada senjata, dimana MP5 lebih unggul dibandingkan UMP dalam hal kecepatan.

Keduanya merupakan senjata tersakit di free fire tingkat menengah, namun saya lebih merekomendasikan untuk menggunakan MP5 dibandingkan UMP, hal tersebut karena MP5 unggul dalam kecepatan.

#3. Senjata Terbaik Di Game Free Fire Jarak Jauh

1. GROZA
senjata ar tersakit di ff

Groza merupakan salah satu senjata AR tersakit di ff yang bisa anda gunakan untuk melumpuhkan musuh dijarak jauh. Senjata Groza ini bisa anda temukan pada air drop yang di jatuhkan oleh pesawat, anda tidak akan bisa menemukannya pada rumah-rumah yang tersebar. Groza sendiri merupakan senjata paling difavoritkan oleh players free fire, apalagi Groza di lengkapi oleh muzzel level 3 sudah pasti anda akan memenangkan permainan dan mendapatkan BOOYAH!.

2. AWM
senjata ar tersakit di ff

Senjata terbaik berikutnya yaitu AWM, AWP merupakan senjata yang bisa anda dapatkan pada air drop seperti Groza. AWM dapat memberikan demage yang sangat besar terhadap musuh dari jarak jauh, namun senjata ini sangatlah lambat dan apabila penggunanya tidak lihay menggunakannya akan dapat berakibat dimatikan oleh musuh.

Senjata AWM ini efektif digunakan saat anda bermain duo atau squad dengan teman anda, karena teman anda akan bisa menjaga anda dari musuh yang mendekat.

3. AK47
senjata ar tersakit di ff

Senjata tersakit berikutnya yaitu AK47. AK47 merupakan salah satu senjata AR tersakit di Free Fire, namun AK47 memiliki kekurangan yang mungkin anda belum mengetahuinya, kekurangan tersebut yaitu akurasi yang sangat kecil. Akurasi yang kecil dapat menyebabkan pelor tersebar dan tidak mengenai sasaran saat menembak.

Jadi untuk mengatasi kurangnya akurasi tersebut anda dapat menggunakan foregrip level 3. Jika anda sudah menggunakan foregrip level 3, maka anda bisa rasakan bagaimana sensai dari salah satu senjata AR tersakit tersebut.

4. SCAR
senjata ar tersakit di ff

Senjata rifle dengan menggunakan peluru AR. Kekuatan senjata ini memang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan AK47 dan Groza, namun poin plus dari senjata SCAR ini adalah SCAR mampu stabil dalam menembak jarak jauh tanpa ada tambahan foregrip sekalipun. SCAR juga sangan cocok anda gunakan untuk menghabisi musuh pada jarak mengengah dan dekat.

Sama dengan AK47, SCAR juga dapat anda pasangkan dengan muzzle/perdam, foregrip, megazine dan scope. Jika anda menggunakan perdam, musuh tidak akan mengetahui dari mana arah anda menembak jadi anda bisa menghabisinya secara diam-diam.

Akhir kata

Nah, itulah beberapa senjata terbaik dan tersakit di game Free Fire. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda untuk mencapai BOOYAH bersama teman-teman anda. Jika anda memiliki pertanyaan atau ada hal yang ingin anda tambahkan, silahkan anda tinggalkan pada kolom komentar yang sudah tersedia. Terimakasih!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020