Cara Menyadap Whatsapp Di Android Dengan Mudah 2020

Cara Menyadap Whatsapp Di Android
Mungkin anda pernah mencurigai pacar atau teman anda sedang chatan dengan siapa, dan anda ingin mengetahui semua chat yang ada pada whatsapp pacar atau teman anda tersebut. Mungkin saat ini anda sedang mencari-cari cara yang tepat untuk menyadap whatsapp,  artikel cara menyadap whatsapp kali ini sangat cocok buat anda coba dan bisa anda terapkan dengan mudah.

Dengan menyadap whatsapp korban anda akan dapat melihat semua isi chatan yang ada, dan setelah anda berhasil menyadapnya, anda tidak akan lagi merasa curiga terhadap pasangan ataupun teman anda. Untuk saat ini sudah banyak cara menyadap whatsapp yang sudah banyak beredar di google, akan tetapi kali ini saya akan membuat tutorial cara sadap whatsapp dengan aplikasi, silahkan simak artikel ini.

Disini anda juga bisa menerapkan cara menyadap whatsapp dari jarak jauh, cara ini sangat berguna jika anda sedang menjalin hubungan jarak jauh. Karena anda tidak bisa mengkontrol pacar anda dari dekat maka saya sarankan anda untuk menyadapnya. Dan pada artikel terbaru cara menyadap whatsapp, saya sudah membuat tutorial menyadap dengan sangat sederhana, silahkan anda baca pada artikel cara sadap wa tanpa verifikasi.

Bahan-bahan Sebelum Menyadap  Whatsapp 

Sebelum anda mulai ke cara menyadap whatsapp dari jarak jauh kali ini, sebaiknya anda menyiapkan bahan-bahan yang akan anda gunakan nantinya. Cara menyadap whatsapp kali ini sebelumnya sudah saya uji coba dan benar saja, saya berhasil menyadapnya. Berikut ini bahan-bahannya : 
  • Hp Android.
  • Aplikasi Parallel Space.
  • Aplikasi Clonapp Messenger.
  • Korban Yang Akan Di Sadap.
Jika anda sudah menyiapkan bahan-bahannya, maka langsung saja kita menuju caranya. Berikut ini cara-caranya :

1. Cara Menyadap WA Menggunakan Parallel Space

Begini Cara Menyadap Whatsapp Dari Jarak Jauh 2018
Di cara yang pertama saya akan menggunakan aplikasi ParallelSpace, dengan menggunakan Parallel Space anda bisa mengetahui semua chat yang masuk ke WhatsApp korban. Dengan begitu anda bisa memata-matai korban yang akan ada sadap, berikut ini langkah demi langkah menyadap menggunakan Parallel Space :
  1. Update terlebih dahulu aplikasi  whatsapp anda ke versi terbaru.
  2. Download dan install aplikasi parallel space tersebut dan silahkan anda pilih aplikasi whatsapp pada menu aplikasi tersebut.
  3. Setelah anda memilih aplikasi whatsapp, anda akan diminta untuk login ke akun baru milik anda.
  4. Tahap selanjutnya silahkan anda masukkan nomor pacar atau teman anda yang ingin anda jadikan target.
  5. Pada tahap ini anda akan di minta kode verifikasi dari aplikasi tersebut, silahkan anda minta code verifikasi tersebut kepada pacar atau teman anda dan masukkan kode tersebut pada kolom verifikasi.
  6. Setelah itu maka semua kontak yang sedang chatan dengan pacar atau teman anda akan terlihat semua.
  7. Selesai.

Nah sekarang anda bisa mengkontrol aktifitas pacar atau teman anda pada aplikasi WhatsApp, dengan begitu anda tidak perlu lagi khawatir dengan tingkah aneh pacar atau teman anda.

Pada Langkah kelima anda diminta untuk memasukkan kode verifikasi, kode tersebut akan masuk kepada korban yang akan anda sadap, silahkan anda minta kode verifikasi tersebut ke korban dengan mengeluarkan alasan maut yang anda miliki.

2. Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Clonapp Messenger

Cara Mudah Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan
Cara yang kedua kali ini saya akan menggunakan aplikasi Clonapp Messenger. Dengan aplikasi ini anda dapat menyadap whatsapp tanpa ketahuan pacar atau teman anda, karena dengan menggunakan aplikasi ini proses dapat menyadap bisa anda lakukan dengan cepat. Berikut caranya :
  1. Silahkan anda download aplikasi Clonapp Messenger dan selanjutnya silahkan anda install pada hp anda.
  2. Selanjutnya silahkan anda buka aplikasi tersebut, anda akan melihat sebuah barcode seperti gambar.
    Cara Mudah Menyadap Whatsapp Tanpa Ketahuan 2018
  3. Tahap berikutnya silahkan anda pinjam hp yang akan menjadi korban anda, silahkan anda buka whatsapp pada hp korban dan selanjutnya anda scan barcode tersebut.
  4. Untuk cara scannya silahkan anda pilih titik 3 (sudut kanan atas) > Whatsapp web.
    Cara menyadap whatsapp
  5. Setelah anda berhasil menscan barcode tersebut, anda akan dapat melihat daftar kontak yang chatan dengan korban.
  6. Selesai.

Nah itulah cara menyadap whatsapp tanpa ketahuan korban yang akan anda sadap, jika anda masih belum bisa menerapkan caranya silahkan anda ikuti paduan vidio berikut ini :

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020