4 Cara Mudah Mengirim DM Instagram Lewat Komputer Dan Laptop

Cara Mengirim DM Instagram Lewat Komputer
Cara Mudah Mengirim DM Instagram Lewat Komputer Dan Laptop - Mungkin anda pernah berpikir untuk menggunakan komputer dan laptop sebagai alat pengakses media sosial seperti instagram, dan anda sekarang berkeinginan mengirim dm instagram lewat komputer dan laptop yang anda miliki.

Harus anda ketahui mengirim pesan di instagram lewat laptop dan komputer sangatlah susah dilakukan, anda akan di buat bingung dengan tampilan yang berbeda saat anda mengaksesnya melalui smartphone. Saat ini anda tidak lagi perlu bingung untuk dapat mengirim dm instagram di browser, karena disini saya akan memberikan tutorial 4 cara mengirim dm instagram lewat komputer dan laptop dengan mudah.

Pada artikel sebelumnya saya telah membagikan tutorial yang mungkin menarik untuk anda baca yaitu cara upload foto di instagram lewat pc dan cara menghapus akun instagram secara permanen, kembali lagi pada pembahasan mengirim dm lewat komputer dan pc, silahkan anda mengikuti tutorial cara chat instagram di laptop dibawah ini :

4 Cara Chat Instagram Di Laptop Dan Komputer Dengan Mudah

Disini saya akan menggunakan bantuan Horl, Horl sendiri merupakan sebuah fasilitas yang dapat memperbolehkan anda mengirim pesan di instagram lewat laptop. Dengan bantuan Horl anda dapat melakukan chat instagram di laptop dengan sesuka hati tanpa ada batasan sama sekali.

Horl sendiri merupakan sebuah website yang menyediakan fitur dm instagram, jadi anda dapat menggunakan fitur tersebut untuk melakukan dm instagram di pc anda tanpa menggunakan aplikasi. Berikut ini cara chat instagram di pc/laptop tanpa aplikasidengan mudah :

1. Cara DM Instagram di PC Tanpa Aplikasi :

  1. Silahkan anda mendaftar sebagai pengguna baru di https://horl.co.
  2. Selanjutnya silahkan anda komfirmasi pendaftaran yang barusan anda lakukan, cek pada email yang anda daftarkan di Horl.co.
  3. Langkah selanjutnya silahkan anda login, setelah berhasil login anda akan melihat dasboard dari Horl, silahkan anda pilih menu Instagram dan silahkan anda loginkan akun Instagram anda tersebut pada menu yang sudah di sediakan.
    Cara DM Instagram di PC Tanpa Aplikasi
  4. Setelah anda berhasil mendaftarkan akun instagram anda, selanjutnya silahkan anda mengirim dm instagram lewat komputer dengan menggunakan fitur "Add a new message to sand".
  5. Pada "Add message" silahkan anda masukkan pesan yang ingin anda kirimkan kepada teman instagram anda, selanjutnya anda tekan enter.
    Cara DM Instagram di PC Tanpa Aplikasi
  6. Tahap selanjutnya anda akan di minta id instagram yang ingin anda kirimkan pesan, silahkan masukkan id instagram teman anda, contoh "@blabla" dan silahkan anda klik "+Add recipient". 
    Cara DM Instagram di PC Tanpa Aplikasi
  7. Tahap terakhir anda tinggal mengklik menu "Start sending" secara otomatis dm instagram anda akan langsung terkirim.
  8. Selesai.

Proses pengiriman chat instagram di laptop pun selesai. Pada cara mengirim dm instagram yang pertama sangatlah mudah anda terapkan, karena tanpa menggunakan aplikasi sama sekali  dan jika anda tidak juga berhasil mengirim dm instagram dengan cara yang pertama ini, anda bisa menggunakan cara mengirim pesan instagram lewat laptop kedua berikut ini :

2. Cara Mengirim Pesan Di Instagram Lewat Laptop

Untuk mengirim pesan di instagram lewat laptop yang kedua ini saya akan menggunakan software, software tersebut yaitu Bluestacks. Bluestacks sendiri merupakan sebuah software yang bekerja seperti layaknya perangkat android pada laptop dan komputer milik anda. Dengan software ini anda akan dengan mudah megirim pesan instagram tanpa bersusah payah lagi. Silahkan anda ikuti cara-cara berikut ini : 
  1. Silahkan anda donwload Bluestacks Disini.
  2. Selanjutnya silahkan anda unduh dan install pada laptop atau komputer yang anda miliki.
  3. Setelah berhasil anda instal, silahkan anda klik Finish.
  4. Silahkan anda tunggu beberapa menit, software akan mengkonfigurasikan dengan sendirinya. Setelah konfigurasi selesai anda akan mendapatkan pesan selamat datang, silahkan anda klik pada panah kanan.
  5. Selanjutnya anda akan diminta memasukkan id Google yang anda miliki, silahkan anda masukkan gmail milik anda dan menekan panah pada sisi kanan untuk melanjutkan.
  6. Jika anda sudah berhasil mengatur semua pengaturan, anda akan melihat sebuah aplikasi pencarian terpasang pada layar laptop atau komputer anda seperti di bawah ini.
    Cara Mengirim Pesan Di Instagram Lewat Laptop
  7. Selanjutnya silahkan anda buka aplikasi pencarian tersebut, dan silahkan anda cara aplikasi instagram. Anda akan di arahkan ke playstore dan silahkan anda install aplikasi instagram tersebut.
  8. Setelah berhasil di install, silahkan anda buka aplikasi tersebut dan silahkan anda login ke akun instagram yang anda miliki.
    Cara Mengirim Pesan Di Instagram Lewat Laptop
  9. Secara otomatis anda akan melihat tampilan instagram anda seperti anda membukanya di smartphone, selanjutnya silahkan anda menikmatinya.
  10. Selesai.

3. Cara DM Instagram Di PC Menggunakan NOX Player

Cara mengirim dm instagram di pc berikutnya saya akan menggunakan bantuan aplikasi NOX Player, tidak hanya bisa mengirim dm melalui pc NOX Player juga bisa anda gunakan untuk melakukan aktifitas bermain game yang ada di android, seperti Mobile Legend, Free Fire, PUBG dan beberapa game lainnya. Nah kali ini kita akan memanfaatkan NOX Player untuk mengirim dm, tutorialnya sebagai berikut :
  1. Langkah pertama, silahkan anda buka emolator NOX Player. Selanjutnya anda bisa membuka Play Store dan silahkan anda cari aplikasi instagram dan lanjutkan untuk mendownloadnya.
    Cara Mengirim DM Instagram Lewat Komputer
  2. Setelah berhasil anda download, langkah selanjutnya silahkan anda install instagram tersebut pada emulator NOX Player.
  3. Selanjutnya silahkan anda buka aplikasi instagram seperti biasanya dan silahkan anda melakukan login ke akun instagram yang anda miliki dengan mengisi username dan password secara benar.
    Cara Mengirim DM Instagram Lewat Komputer
  4. Setelah berhasil login, selanjutnya silahkan anda coba mengirim pesan direct massage (DM) kepada teman anda dengan mengklik tombol icon pesawat pada sudut kanan atas.
    cara dm instagram di pc tanpa aplikasi
  5. Sampai disini proses dm instagram di pc sudah selesai.

4. DM Instagram Di Laptop/PC Menggunakan Software Tambahan

Nah untuk cara mengirim direct massage (DM) terakhir saya akan menggunakan bantuan aplikasi, aplikasi tersebut yaitu IG:DM. Aplikasi atau software ini sangat mudah anda gunakan, anda hanya tinggal mendownloadnya saja dan aplikasi ini siap untuk digunakan. Berikut ini cara menggunakan aplikasi IG:DM untuk melakukan direct massage di pc :
  1. Langkah pertama, silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi/software IG:DM. Setelah anda download, selanjutnya silahkan anda install software terebut di aplikasi anda. Jika anda menggunakan OS windows silahkan anda pilih windows.
    cara dm instagram di pc tanpa aplikasi
  2. Langkah kedua, silahkan anda buka software IG:DM tersebut dan silahkan anda loginkan akun instagram anda dengan benar.
    cara dm instagram di pc tanpa aplikasi
  3. Setelah berhasil melakukan login, anda akan secara langsung melihat DM instagram yang masuk ke akun anda, silahkan anda balas satu persatu.
  4. Selesai.

Akhir Kata

Sekarang anda tinggal menikmati mengirim dm instagram dengan mudah. Nah begitulah cara mengirim dm instagram lewat komputer dan laptop tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi dengan mudah, silahkan anda gunakan dengan baik. Jika anda memiliki permasalahan tidak dapat menerapkan cara di atas silahkan anda berkomentar di kolom komentar, saya akan membantu anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020