Cara Membuka Situs Yang Diblokir Lewat Android Dengan Aplikasi Browser Tanpa Blokir 2020

cara membuka situs dewasa lewat android 2018
Cara membuka situs yang diblokir dengan aplikasi browser tanpa blokir - Hampir setiap orang pasti pernah merasakan saat sedang asik browsingan tiba-tiba situs yang dibuka diblokir oleh internet positif. Pada dasarnya situs terkena blokir itu biasa dan memang sudah ada peraturan yang sudah di tetapkan. Jika situs-situ yang anda buka melanggar peraturan tersebut maka dapat dipastikan situs tersebut akan diblokir dan tidak dapat anda akses.

Beberapa contoh situs yang diblokir seperti situs-situs dewasa yang dimana pada situs tersebut banyak terisi konten-konten dewasa yang melanggar peraturan, maka dari itu situs dewasa tersebut diblokir agar tidak bisa di akses oleh orang-orang. Pada artikel sebelumnya saya sudah menuliskan cara membuka situs dewasa lewat android tanpa aplikasi, dan pada artikel ini saya akan memberikan tutorial cara buksa situs dewasa pada android menggunakan browser tanpa blokir internet positif.

Namun apa jadinya jika situs yang anda buka tidak sama sekali melanggar peraturan tetapi masih juga di blokir? Ini merupakan pertanyaan yang umum sekali saya temukan, dimana seharusnya situs tersebut tidak terblokir malah terblokir. Hal yang harus anda ketahui penyebab situs-situs tersebut di blokir antara lain, sebagai berikut :

Penyebab Situs-Situs Diblokir Dan Aplikasi Pembuka Situs Yang Diblokir:

  1. Situs mengandung Virus/Ransomware yang dapat merusak sistem komputer anda.
  2. Situs melanggar hak cipta.
  3. Situs dewasa yang melanggar undang-undang pornografi.
  4. Situs melanggar aturan dan ketentuan provider.
Beberapa penyebab di atas yang umum sekali kita temukan yaitu adalah nomor 1 dan nomor 3, jika situs yang nomor 3 memang sudah sepantasnya diblokir. Dan pada artikel ini saya akan membagikan aplikasi browser tanpa blokir internet positif yang nantinya bisa anda gunakan pada android anda, berikut ini aplikasi-aplikasi tersebut.


Aplikasi Browser Pembuka Situs Dewasa Dan Situs Yang Diblokir lainnya 2019

1. Puffin Browser
cara membuka situs dewasa lewat android 2018

Pada urutan pertama diisi dengan aplikasi yang bernama Puffin Browser, Puffin Browser menjadi salah satu aplikasi yang dapat membantu anda untuk melewati hadangan internet positif maupun blokiran yang ada pada sebuah situs, mau itu situs dewasa ataupun situs-situs lainnya. Puffin sangat cocok untuk anda download karena aplikasi ini tidak memberatkan hp anda sama sekali.

Puffin juga akan menjaga data-data yang anda miliki sehingga anda akan lebih aman dari serangan cracker yang tidak bertanggung jawab. Tidak ada perbedaan yang mencolok antara puffin dan google, keduanya memiliki kesamaan.

Cara membuka situs yang diblokir Dengan Puffin :
  1. Silahkan anda install terlebih dahulu aplikasi Puffin tersebut disini.
  2. Setelah anda install silahkan anda buka dan silahkan anda gunakan seperti anda menggunakan aplikasi google chrome.
  3. Selesai.

2. Browser Anti Blokir
cara membuka situs dewasa lewat android 2018

Pada urutan kedua diisi denga aplikasi Browser Anti Blokir, sesuai dengan nama aplikasi tersebut yaitu anti blokir yang sudah pastinya dapat membuka segala situs yang sebelumnya diblokir oleh google, anda bisa menggunakan aplikasi Browser anti blokir ini untuk membuka situs-situs yang anda inginkan.

Fitur yang disediakan juga tidak akan membingungkan anda, dan juga aplikasi ini tidak berat untuk digunakan jadi sangat cocok untuk dipakai pada hp yang memiliki ram sangat kecil.

Cara membuka situs dewasa dengan menggunakan Browser Anti Blokir :
  1. Silahkan anda install terlebih dahulu aplikasi tersebut disini.
  2. Setelah anda mengistall aplikasi tersebut anda bisa membukanya dan menggunakannya seperti aplikasi google chrome juga.
  3. Selesai.

Penutup

Nah itulah beberapa aplikasi yang dapat membantu anda untuk membuka situs dewasa ataupun situs lainnya yang diblokir, anda juga bisa membaca tutorial cara membuka situs dewasa di android tanpa menggunakan aplikasi sama sekali. Semoga dengan adanya artikel cara membuka situs yang diblokir ini dapat membantu anda mengatasi masalah yang sedang anda alami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020