Cara Terbaru Membuka Situs Yang Di Blokir Pemerintah Di Android Tanpa Aplikasi 2020

cara membuka situs yang di blokir di android
Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Di Android - Akhir-akhir ini pemerintah Indonesia telah melakukan kebijakan baru yaitu melakukan pemblokiran terhadap situs-situs dewasa yang tersebar banyak di internet. Dengan kebijakan baru tersebut sekarang situs-situs dewasa yang terblokir terebut tidak lagi bisa dibuka melalui android ataupun pc, jika anda mencarinya di google pencarian maka anda tidak akan menemukan apa yang anda cari.

Pemerintah Indonesia tidak hanya terfokus memblokir situs-situs dewasa saja, akan tetapi pemerintah juga ikut memblokir situs-situs judi online dan juga beberapa situs lainnya yang mungkin memiliki konten negatif. Nah sekarang google Indonesia sepertinya sudah bersih dari situs-situs terlarang tersebut, namun ada salah satu cara untuk dapat bisa mengakses kembali situs yang di blokir pemerintah tersebut melalui android ataupun pc, caranya sangat gampang dan sangat mudah untuk di terapkan.

Jika anda pengguna android bisa menggunakan vpn, silahkan anda baca dan ikuti paduan cara membuka situs yang diblokir di android yang sebelumnya sudah saya tuliskan. Kali ini saya akan membagikan kembali bagaimana cara membuka situs yang di blokir pemerintah tanpa aplikasi, anda tidak memerlukan bantuan aplikasi untuk dapat membuka situs-situs tersebut, anda hanya memerluka google chrome yang sudah terpasang di android anda masing-masing.

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Di Android Terbaru 2019

Membuka situs yang di blokir di android tersebut sangat mudah sekali untuk di lakukan, anda bisa membukanya dengan bantuan vpn dan juga bantuan aplikasi web penelusuran lainnya. Namun kali ini saya akan memberikan cara membuka situs yang di blokir tersebut tanpa aplikasi, cara ini sangat mudah untuk anda lakukan, terlebih cara ini tidak membutuhkan bantuan aplikasi vpn atau sejenisnya. Jika anda ingin menggunakan aplikasi silahkan anda baca pada cara membuka situs yang diblokir lewat android dengan aplikasi.


Membuka Situs Yang Di Blokir Di Android Tanpa Aplikasi :

  1. Pastikan anda sudah memiliki aplikasi google chrome yang terinstal di hp anda, jika anda belom menginstallnya sebaiknya install terlebih dahulu Google Chrome tersebut.
  2. Langkah selanjutnya anda bisa mengklik titik tiga vertikal yang ada di sudut kanan atas pada aplikasi google chrome tersebut.
    cara membuka situs yang di blokir di android
  3. Selanjutnya silahkan anda klik menu "Tab penyamaran baru/New incognito".
    cara membuka situs yang di blokir di android
  4. Setelah tab penyamaran terbaru terbuka, silahkan anda tuliska di menu addres bar tersebut "google.co.za", silahkan anda telusuri dan anda akan di bawa ke menu pencarian google.co.za tersebut.
    cara membuka situs yang di blokir di android
  5. Langkah berikutnya silahkan anda tuliskan apa yang ingin anda cari, atau anda bisa membuka situs yang terblokir sebelumnya di google.co.za tersebut.
    cara membuka situs yang di blokir di android
  6. Sekarang anda sudah tidak akan di hadang oleh pemblokiran situs-situs tersebut.
  7. Selesai.

Ini merupakan trik termudah untuk dapat membuka situs yang di blokir di adroid, tidak hanya di android anda juga bisa menerapkan trik ini di pc atau laptop yang anda miliki. Keuntungan yang anda dapatkan setelah menerapkan cara di atas yaitu anda dapat membuka keseluruhan situs yang di blokir tersebut dan anda juga tidak membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk dapat membuka situs yang ingin anda buka.


Penutup

Nah, begitulah cara membuka situs yang di blokir di android tanpa aplikasi terbaru 2019, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda membuka situs situs yang anda inginkan. Jika anda kurang mengerti terhadap cara-cara di atas, anda bisa berkomentar melalui kolom komentar yang sudah ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020