Tutorial Cara Mendapatkan Koin Di Line Gratis Tanpa Whaff Terbaru 2020

cara mendapatkan koin di line
Cara Mendapatkan Koin Di Line Gratis - Seperti yang anda ketahui koin LINE merupakan mata uang virtual yang dapat anda gunakan untuk membeli stiker dan tema pada aplikasi chatting LINE. Untuk mendapatkan koin line tersebut anda harus membeli, untuk 50 koin line di patok dengan harga 12.000 serta kelipatannya. Semangkin banyak koin yang anda beli maka semangkin murah harga koin line tersebut.

Jika anda ingin mendapatkan koin di line secara gratis, anda harus mengumpulkan point line sebanyak mungkin dan nantinya point line tersebut bisa anda tukarkan dengan koin line. 300 point line yang anda kumpulkan setara dengan 1 koin yang bisa anda dapatkan. Banyak cara mendapatkan koin di line secara gratis tersebut, disini Kitech akan memberikan tutorial cara dapat koin line gratis tanpa whaff sama sekali.

Hal yang harus anda ketahui yaitu pada aplikasi Line terbaru mendapatkan koin line sudah tidak ada, namun ketidak adanya koin tersebut telah di gantikan oleh point line. Nah, point line tersebutlah yang harus anda kumpulkan sebanyak mungkin. Jadi disini saya akan membantu anda mendapatkan point line bukan koin line.

Cara Mendapatkan Koin Di Line Gratis Tanpa Whaff 2019

Sebelum anda masuk ke cara dapat koin line gratis tanpa whaff ini, sebaiknya anda sudah memiliki aplikasi Line tersebut dan silahkan anda ikuti dengan benar setiap langkah yang saya berikan agar hasilnya memuaskan. Berikut ini cara mendapatkan koin di line terbaru 2019 tersebut :

Baca juga : 3 Cara Mengetahui HP Disadap Dan Cara Menghentikan Penyadapan HP Android

  1. Silahkan anda buka aplikasi Line, dan tekan menu "More" Titik tiga horizontal pada bagian sudut kanan bawah.
  2. Setelah anda tekan kemudian anda tekan lagi pada menu "Line Points", menu Line points ini berguna untuk mengumpulkan koin secara gratis dan nantinya point tersebut bisa anda tukarkan menjadi koin line.
    cara mendapatkan koin di line
  3. Anda akan melihat beberapa akun official yang menyediakan point line gratis, silahkan anda klik pada akun tersebut.
  4. Anda juga akan melihat keterangan pada akun official tersebut, disini akun official tersebut memberi keterangan "Dapatkan Poin dengan menambahkan teman", yang berarti jika anda menambahkan teman maka anda akan mendapatkan poin sebanyak 3000.
    cara mendapatkan koin di line
  5. Langkah selanjutnya silahkan anda tambahkan akun Line points tersebut sebagai teman line anda dengan menekan "add".
  6. Setelah anda tambahkan menjadi teman, akan secara otomatis kembali ke menu sebelumnya. Akan tetapi menu sebelumnya sudah berbeda, di bawah menu add as friend akan ada menu "Get Points" silahkan anda klik untuk mendapatkan poin.
    Cara Mendapatkan Koin Di Line Gratis Tanpa Whaff 2018
  7. Jika sudah anda klik menu get points tersebut, maka selanjutnya silahkan anda lihat point line anda sudah bertambah sebanyak 3000 point. Silahkan anda ulangi lagi untuk mendapatkan poin gratis di line.

Setelah anda mendapatkan poin dan mengumpulkan poin poin tersebut, mungkin anda bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan koin gratis di line? Cara mendapatkan koin di line sangatlah mudah, jika anda tidak mengetahuinya silahkan ikuti cara dapatkan koin line gratis berikut ini :

Cara Menukarkan Poin Line Menjadi Koint Line Terbaru 2019

  1. Silahkan anda buka menu mendapatkan point gratis sebelumnya, silahkan anda klik menu "use" pada sebelahnya Earn.
  2. Setelah anda klik, anda akan masuk ke menu tukar poin line menjadi koin line. Langkah selanjutnya silahkan anda klik menu "Koin Line", selanjutnya silahkan pilih berapa koin yang ingin anda dapat sesuai dengan jumlah poin anda yang ada.
    Cara Mendapatkan Koin Di Line Gratis Tanpa Whaff 2018
  3. Langkah selanjutnya silahkan konfirmasi penukaran koin line tersebut, silahkan tekan exchange untuk melanjutkan proses penukaran.
  4. Jika anda mendapatkan pesan "Points exchange" berarti poin anda sudah tertukar menjadi koin line gratis.
  5. Selesai.

Penutup

Nah begitulah cara mendapatkan koin di line gratis tanpa whaff terbaru 2019 yang bisa saya bagikan ke anda, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda untuk mendapatkan koin line gratis. Jika anda mengalami kesulitan silahkan berkomentar pada kolom komentar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020