Tutorial Cara Melacak No HP Lewat Google Maps Internet Secara Detail 2020

cara melacak no hp lewat google maps
Cara Melacak No HP Lewat Google Maps - Melacak keberadaan dengan menggunakan google maps merupakan cara paling mudah untuk anda gunakan, jika anda berkeinginan mengetahui keberadaan seseorang secara detail. Anda hanya membutuhkan no hp korban untuk dapat melacak lokasi nomor hp secara mendetail, dengan begitu anda akan mengetahui dimana korban berada.

Seperti yang anda ketahui Google Maps merupakan alat sebagai pemandu jalan ke suatu tempat yang ingin anda tuju, namun apakah anda tau bahwa Google Maps juga berfungsi untuk mengetahui posisi seseorang lewat sinyal hp. Disini Kitech akan membagikan tutorial cara melacak no hp lewat google maps yang nantinya bisa anda ikuti setiap langkahnya.

Banyak tutorial cara melacak no hp yang sudah ada di google, salah satunya yaitu cara melacak no hp lewat internet. Namun melakukan pelacakan melalui internet sangatlah susah dan tidak segampang melacak no hp lewat google maps, dengan google maps anda dapat dengan mudah mengetahui dimana keberadaan korban.

Alasan Umum Seseorang Melacak No HP :

Ada beberapa alasan yang membuat seseorang tergerak untuk melakukan pelacakan salah satu no hp, disini Kitech mengumpulkan beberapa alasan umum seseorang melakukan pelacakan, berikut ini alasan-alasan tersebut.

1. Ingin Mengetahui Keluarga Atau Pacar Pergi Kemana Saja
Ini merupakan alasan seseorang melacak no hp keluarga ataupun pacarnya, si pelacak ingin mengetahui kemana saja keluarga atau pacarnya itu berpergian. Mungkin anda juga pernah mencurigai pacar anda sehingga anda nekat untuk melakukan pelacakan terhadap no hpnya.

Baca juga : 2 Cara Menyadap BBM Lewat Internet Dengan Pin Dari Jauh Tanpa Aplikasi

2. Terganggu Dengan No HP Tidak Dikenal
Alasan umum berikutnya yaitu terganggu dengan no hp yang tidak dikenal, sering sekali no hp yang tidak dikenal melakukan panggilan terus menerus terhadap kita. Hal itu pastinya sangat menggangu, dan anda pun tidak mengetahui itu no siapa.

3. Untuk Dapat Melacak Keberadaan HP Yang Hilang.
Melacak keberadaan hp yang hilang merupakan alasan terakhir yang umum sekali di sebut-sebutkan seseorang, jika anda kehilangan hp anda bisa melacaknya lewat internet dan juga melalui google maps. Dengan melacak menggunakan google maps anda hanya memerlukan no hp yang ada pada hp anda yang hilang tersebut, dengan begitu anda akan tau keberadaan hp anda dimana.

Baca juga : Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Semua Jenis HP Xiaomi Terbaru 2019

Begini Cara Melacak No HP Lewat Google Maps Terbaru 2019

Setelah anda mengetahu alasan umum seseorang melakukan pelacakan terhadap no hp, sekarang saatnya anda untuk mengetahui cara melacak no hp lewat google maps. Berikut ini langkah demi langkah tentang tutorial tersebut.

Langkah Demi Langkah :
  1. Langkah pertama, silahkan anda buka aplikasi Google Maps yang ada pada hp android anda, jika anda tidak memilikinya silahkan anda download terlebih dahulu Google Maps tersebut.
  2. Silahkan anda buka Google maps tersebut, untuk melakukan pelacakan anda harus terlebih dahulu terhubung dengan internet.
  3. Langkah selanjutnya silahkan masuk ke menu option dan selanjutnya silahkan anda pilih friend list / daftar teman dan silahkan anda pilih tambah teman ataupun add friend.
  4. Silahkan anda masukkan no hp keluarga, pacar ataupun teman yang ingin anda lacak keberadaannya secara detail.
  5. Pastikan kembali bahwa no hp yang anda masukkan benar dan si korban sudah menerima invetan atau undangan dari anda sebelumnya.
  6. Langkah selanjutnya, silahkan anda klik pada salah satu no yang ingin anda lacak akan secara otomatis google maps akan menampilkan keberadaan korban.
    cara melacak no hp lewat google maps
  7. Proses selesai.

Penutup

Bagaimana? Mudahkan cara melacak no hp lewat google maps. Jika anda mempunyai masalah saat melakukan cara di atas silahkan anda berkomentar masalah anda saya akan membantu anda, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda melacak seseorang yang ingin anda ketahui keberadaannya secara detail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020