5 Aplikasi Sadap HP Android Gratis Dari Jarak Jauh Terbaik 2020

aplikasi sadap hp
Aplikasi Sadap HP Android Gratis - Mungkin saat ini anda sedang mencari-cari aplikasi yang dapat membantu anda untuk melakukan sadap hp android, banyak sekali aplikasi sadap hp android yang bertebaran dan yang bisa anda download secara gratis tanpa berbayar sama sekali. Setiap aplikasi sadap hp tersebut tentunya memiliki fitur yang berbeda-beda, ada yang sangat lengkap dan ada juga yang kurang lengkap.

Hal yang harus anda ketahui adalah melakukan penyadapan terhadap seseorang merupakan sebuah tindakan ilegal, yang tentunya setiap tindakan tersebut memiliki sangsi masing-masing. Namun sadap menyadap juga bisa membantu anda untuk mengetahui aktivitas apa saja yang dilakuan oleh korban dengan android yang ia miliki.

Pada artikel sebelumnya saya sudah menuliskan cara menyadap whatsapp di android dan juga cara menyadap bbm, kedua cara penyadapan tersebut menggunakan aplikasi sadap hp android. Jika anda melakukan penyadapan makan anda dapat melihat sms orang lain dari hp sendiri, tidak hanya itu anda juga bisa melihat pesan chat yang ada pada hp korban. Berikut ini aplikasi aplikasi sadap hp jarak jauh tersebut.

5 Aplikasi Sadap HP Android Gratis Terbaru 2019/2020

Kelima aplikasi sadap hp android ini sebelumnya sudah saya uji coba, dan hasilnya sangat memuaskan bagi saya. Kelima aplikasi ini memiliki fitur yang sangat simpel dan nantinya sangat mudah untuk anda pahami, aplikasi-aplikasi tersebut terdiri dari aplikasi sadap wa, aplikasi sadap bbm dan beberapa aplikasi sadap hp jarak jauh lainnya. Berikut ini beberapa daftar aplikasi sadap hp gratis tersebut :

1. Aplikasi Parallel Space

Aplikasi pertama yang bisa anda gunakan untuk menyadap yaitu aplikasi Parallel Space, aplikasi parallel space merupaka sebuah aplikasi sadap wa yang dimana dengan aplikasi ini anda dapat menyadap whatsapp salah satu keluarga anda ataupun pacar anda. Dengan bantuan aplikasi ini nantinya anda akan dapat mengetahui hal apa saja yang dilakukan oleh korban pada aplikasi whatsapp yang dia miliki, dengan begitu anda dapat memantu korban dengan sangat mudah.


2. Aplikasi Clonapp Massenger

Aplikasi sadap hp android berikutnya yaitu Cloanapp Massenger. Tidak beda jauh dengan aplikasi Parallel Space sebelumnya, aplikasi Cloanapp Massenger juga merupakan aplikasi sadap wa. Dengan menggunakan cloanapp massenger anda dapat lebih mudah melihat pacar atau teman anda sedang melakukan chattingan dengan siapa, dengan begitu anda tidak akan lagi menaruh curiga terhadap korban.

Jika anda berkeinginan untuk menggunakan kedua aplikasi di atas untuk menyadap wa pacar ataupun teman anda, dan anda tidak mengetahui bagaimana cara menggunakannya maka silahkan anda baca cara menyadap whatsapp di android dengan aplikasi sadap wa di atas.

3. Aplikasi AirDroid

Aplikasi sadap hp android berikutnya yaitu aplikasi airdorid, tidak jauh berbeda dengan fungsi kedua aplikasi sebelumnya, aplikasi airdroid juga berfungsi untuk menyadap akan tetapi tidak untuk menyadap whatsapp melainkan menyadap bbm. Jika anda ingin melakukan penyadapan anda harus terlebih dahulu mengistall aplikasi ini di hp korban, setelah itu anda akan diminta untuk mendaftar sebagai pengguna baru.


4. Aplikasi ThetruthSpy

Aplikasi sadap hp jarak jauh yang berikutnya yaitu aplikasi ThetruthSpy. Aplikasi ThetruthSpy bisa anda gunakan untuk menyadap segala hal, bisa dibilang aplikasi ini multifungsi. Aplikasi ini sangat mudah untuk anda gunakan dan fitur-fitur yang ada pada aplikasi tersebut juga sangat mudah untuk di pahami, jika anda ingin melakukan penyadapan, aplikasi ini sangat cocok untuk anda gunakan.

Jika anda tidak mengerti cara menggunakan kedua aplikasi di atas anda tidak perlu khawatir, karena saya sudah membuatkan tutorialnya sebelumnya silahkan anda baca cara menyadap bbm lewat internet.

5. Aplikasi mSpy

Aplikasi sadap hp terakhir merupakan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menyadap iphone. Banyak yang bilang kalau iphone merupakan salah satu hp canggih yang memiliki system keamanan super ketat, namun tidak banyak yang mengetahui jika iphone juga dapat di sadap. Dengan bantuan aplikasi mSpy anda dapat menyadap iphone yang korban anda miliki, seluruh chat dan panggila masuk ke iphone tersebut akan dapat anda pantau dengan aplikasi sadap hp yang satu ini.

Jika anda berkeinginan untuk menyadap iphone dan juga tidak mengetahui bagaimana cara menyadapnya, anda bisa membaca tutorial yang sebelumnya sudah tulis juga silahkan anda baca cara menyadap iphone.


Penutup

Nah, itulah beberapa aplikasi sadap hp android gratis yang bisa anda gunakan, beberapa aplikasi tersebut bisa anda dapatkan secara gratis di google playstore. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda menemukan aplikasi yang cocok untuk anda gunakan untuk menyadap hp android gratis jarak jauh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020