3 Cara Membuka Pola Semua HP OPPO Yang Lupa Kata Sandi Dengan Mudah

cara membuka pola hp oppo
Cara Membuka Pola HP OPPO Yang Lupa Kata Sandi - Handphone merupakan salah satu barang elektronik yang saat ini menjadi salah satu barang yang harus dimiliki setiap orang, bagaimana tidak dengan handphone semua aktivitas pekerjaan dapat di bantu, contohnya anda membutuhkan sebuah jawaban, anda hanya tinggal mencarinya di google dan jawaban tersebut akan anda temukan.

Namun tidak jarang para pengguna hp tersebut lupa dengan kata sandi hp yang dia miliki, mungkin terlalu sering mengubah pola hp yang dimiliki sampai-sampai lupa dengan kata sandi terakhir yang dibuat dan anda berpikir bagaimana cara membobol pola hp yang lupa tersebut. Tidak hanya orang lain, saya juga terkadang lupa kata sandi hp oppo yang saya buat sendiri, namun saya memiliki cara membuka pola hp oppo yang lupa tersebut.

Banyak hal yang terkadang membuat anda ataupun saya melupakan kata sandi hp oppo tersebut, beberapa penyababnya antara lain, rumitnya pola yang dibuat, tidak memperhatikan garis pola yang anda buat atau anda membuat asal-asalan. Jika saat ini anda mengalami lupa kata sandi hp oppo yang anda miliki, anda tidak perlu panik silahkan ikuti cara membuka pola hp oppo yang akan saya jelaskan pada artikel ini.

3 Cara Membuka Pola HP OPPO Yang Lupa Sandi

Ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi lupa kata sandi hp oppo seperti dengan menggunakan lupa password, recovery reset dan beberapa cara membuka pola lainnya. Cara ini juga bisa anda terapkan kesemua jenis hp oppo, tidak hanya satu jenis melainkan semua jenis hp yang memiliki merk oppo. Untuk cara membuka pola hp oppo tersebut bisa anda ikuti beberapa cara dibawah ini :


Cara Membuka Pola HP Yang Lupa Kata Sandi

1. Membuka Pola Dengan Cara Panggilan Telepon
  1. Cara ini bisa anda gunakan saat hp oppo yang anda miliki sedang tidak tersambung dengan data internet, silahka anda meminta bantuan kepada teman anda untuk melakukan panggilan telepon kenomor hp anda.
  2. Dan saat panggilan masuk, silahkan anda tekan tombol home> settings> aktifkan paket data, sesegara mungkin anda masuk ke akun google yang terhubung dengan hp oppo anda.
2. Membuka Pola Dengan Cara Forget Password
  1. Cara membuka pola hp oppo yang kedua yaitu dengan cara forget password, untuk memulai langkah ini pastikan hp oppo yang terkunci tersebut masih terhubung dengan paket data yang anda miliki, dan ketika layar hidup silahkan anda klik tulisan forget password.
  2. Langkah selanjutnya anda akan di minta untuk sign in melalui akun google yang terhubung, bila anda berhasil masuk maka anda akan diminta untuk membuat pola yang baru dan sandi yang lama akan tergantikan dengan yang baru.

3. Membuka Dengan Cara Recovery Reset

Ini merupakan cara membuka pola yang lupa sandi hp oppo, jika kedua cara yang di atas tidak juga berbuah hasil maka cara yang paling ampuh yaitu cara yang ketiga ini. Dengan melakukan recovery reset data-data yang ada pada hp anda akan tereset keseluruhannya, jika anda yakin mengikuti cara bobol pola ini maka silahkan anda lakukan.
  1. Langkah pertama, matikan hp oppo yang anda miliki terlebih dahulu, selanjutnya tekan tombol power dan volume bawah dengan serentak. Saat layar menampilkan halaman recovery pilih menu factory dan pilih "Delete all users".
  2. Setelah anda lakukan, selanjutnya tunggu hingga proses penghapusan selesai, setelah selesai silahkan anda pilih menu rebot system now. Selanjutnya silahkan anda tunggu hingga proses restart selesai dan secara otomatis sandi yang lupa akan terhapus.

Penutup

Begitulah cara membuka pola hp oppo yang lupa sandi, cara-cara di atas bisa anda terapkan bila anda mengalami lupa sandi ataupun pola. Setelah anda berhasil melakukan cara-cara di atas, selanjutnya sebaiknya anda membuat pola hp yang mudah dan gampang di ingat saja, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020