2 Cara Menyadap BBM Lewat Internet Dengan Pin Dari Jauh Tanpa Aplikasi

cara menyadap bbm
Cara Menyadap BBM - Pada dasarnya menyadap bbm merupakan sebuah tindakan ilegal yang tidak di perbolehkan, hal tersebut menyangkut dengan privacy seseorang. Namun jika menyadap bbm tersebut dilakukan ke orang yang dikenal ataupun keluarga, pacar hal tersebut mungkin bisa di bolehkan karena mungkin anda menaruh curiga pada salah satunya.

Curiga kepada salah satu keluarga ataupun curiga pada pacar itu memang sesuatu hal wajar, namun jika pacar sudah menyeleweng tindakan menyadap bbm harus memang dilakukan. Hal ini menyangkut agar anda bisa mengetahui aktifitas yang dilakukan pada aplikasi chatting bbm tersebut, semua aktifitas yang dilakukan pacar anda akan bisa anda pantau secara terus menerus.

Cara menyadap bbm juga sangat mudah dan juga banyak cara untuk melakukannya, disini Kitech mempunyai 2 cara sadap bbm lewat internet yang nantinya bisa anda terapkan. Dengan cara sadap bbm mungkin dapat membuat anda lebih tenang dan tidak lagi menaruh curiga dan hal yang lain-lainnya, akan tetapi ingat cara sadap bbm tanpa aplikasi ini tidak untuk di salah gunakan.

2 Cara Menyadap BBM Dari Jauh Terbaru 2018

Sebenarnya cara bajak bbm dari jauh tidaklah ada, hal tersebut dikarenakan anda harus bisa menyentuh hp korban yang akan anda sadap, yang nantinya pada hp korban akan anda install aplikasi pembantu untuk dapat melancarkan proses penyadapan tersebut. Cara sadap bbm tanpa aplikasi juga bisa dibilang sangat susah, jadi disini Kitech akan menggunakan aplikasi agar bisa anda ikuti dengan mudah. Berikut ini 2 cara menyadap bbm dengan mudah :


1. Cara Sadap BBM Lewat Internet Dengan AirDroid

  1. Langkah pertama silahkan anda install aplikasi airdroid pada hp korban yang ingin anda sadap bbmnya.
  2. Jika sudah anda install, langkah selanjutnya silahkan anda bukan aplikasi tersebut dan silahkan anda daftar akun pada aplikasi tersebut.
    Cara Sadap BBM Lewat Internet
  3. Setelah berhasil mendaftarkan akun di aplikasi tersebut, langkah selanjutnya silahkan anda install aplikasi airdroid pada pc ataupun laptop anda. Airdroid for pc
  4. Setelah terinstall silahkan anda buka, dan silahkan anda masukkan akun yang anda daftarkan pada hp korban tadi.
    Cara Sadap BBM Lewat Internet
  5. Langkah selanjutnya silahkan anda aktifkan miror notifikasi pada Airdroid tersebut dengan cara Settings > Notification > Notification Access > centang Airdroid Notiffication Mirror pada hp android anda.
    Cara Sadap BBM Lewat Internet
  6. Jika semua proses sudah selesai, selanjutnya silahkan anda lanjutkan cara sadap bbm lewat internet tersebut dengan mengakses web "http://web.airdroid.com/", silahkan anda masukkan email dan password pendaftaran anda sebelumnya dan proses penyadapan selesai.
    Cara Sadap BBM Lewat Internet
  7. Silahkan anda pantau aktifitas keluarga atau pacar anda.
  8. Selesai.

2. Cara Sadap BBM Tanpa Aplikasi Dari Jauh

Pada awal artikel ini saya sudah mengatakan bahwa cara sadap bbm tanpa aplikasi itu mustahil dilakukan sama dengan cara bajak bbm dari jauh, kedua hal tersebut sangat tidak mungkin di lakukan karena tutorial ini membutuhkan hp korban. Berikut ini cara menyadap bbm menggunakan Thetruthspy For Android.
  1. Langkah pertama silahkan anda download aplikasi Thetruthspy pada ponsel korban yang ingin anda sadap bbmnya.
  2. Langkah selanjutnya silahkan anda buka aplikasi tersebut, dan silahkan klik "Next".
  3. Selanjutnya silahkan anda klik pada pilihan "Register New Account", jika muncul sebuah pesan "Term of Uses" silahkan anda pilih "Agree".
    Cara Sadap BBM Tanpa Aplikasi
  4. Kemudian silahkan anda daftarkan akun sesuai keinginan anda, silahkan isi email dan password yang ingin anda buat.
  5. Selanjutnya akan tampil pesan "Aktifkan administrator perangkat" silahkan anda aktifkan. dan selanjutnya silahkan anda pilih "Configuration".
    Cara Sadap BBM Tanpa Aplikasi
  6. Langkah selanjutnya silahkan anda klik tombol "Hide icon thetruth spy" dan silahkan pilih "Yes", hal ini berfungsi untuk menyembunyikan ikon aplikasi tersebut.
    Cara Sadap BBM Tanpa Aplikasi
  7. Setelah proses penginstallan selesai, langkah selanjutnya silahkan anda buka situs "https://my.thetruthspy.com/" dan silahkan isi dengan email dan password yang anda daftarkan pada hp korban.
    Cara Sadap BBM Tanpa Aplikasi
  8. Setelah anda berhasil login, anda akan melihat sebuah halaman yang dimana di halaman tersebut terdapat pesan-pesan yang ada pada aplikasi bbm korban.
  9. Selesai.

Penutup

Begitulah 2 cara menyadap bbm lewat internet dengan pin dari jarak jauh. Setelah anda menerapkan kedua cara di atas, anda akan bisa memantau aktifitas yang dilakukan oleh korban. Semoga dengan adanya artikel cara sadap bbm tanpa aplikasi ini dapat membantu anda menyadap bbm pacar anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020