2 Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang Tanpa Gps Terbaru 2020

Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang
Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang Tanpa Gps- Mungkin anda pernah kehilangan hp samsung kesayangan anda, dan anda saat ini mencari cara untuk dapat melacak keberadaan hp anda yang hilang tersebut. Melacak hp yang hilang merupakan sebuah cara yang bisa di katakan untung-untungan, kenapa untung-untungan? Karena tidak semua orang yang dapat menemukan hp yang sudah hilang, semua kembali kefaktor keberuntungan.

Nah, jika anda ingin mencoba melacak hp anda yang hilang, anda bisa mencoba cara melacak hp samsung yang hilang dengan imei. Seperti yang anda ketahui dimana semua hp pasti memiliki imei masing masing, tidak terkecuali hp samsung. Mungkin anda belum mengetahui manfaat dari adanya imei tersebut, nah disini Kitech akan membahas cara melacak hp samsung yang hilang dengan imei.

Disini Kitech mempunyai 2 cara melacak hp samsung yang nantinya bisa anda terapkan untuk dapat mencari dimana keberadaan hp samsung yang hilang tersebut. Kedua cara melacak hp samsung yang hilang pada ulasan kali ini dapat melacak hp samsung yang mati (habis baterai). Nah berikut ini ulasan lengkap tentang cara melacak hp samsung yang hilang tersebut :

2 Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang Terbaru 2019

Ingat, tingkat keberhasilan kedua cara ini yaitu 50% jadi jika anda tidak berhasil cobalah ulangi atau anda bisa mengikhlaskan hp tersebut. Silahkan anda ikuti ke 2 cara melacak hp samsung di bawah ini yang akan saya lakukan, terapkan setiap langkah demi langkah agar anda dapat melacak hp anda yang hilang tersebut. Berikut ini ketiga cara yang sudah saya uji coba sebelumnya :

1. Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang Dengan Gmail

Salah satu cara yang dapat anda lakukan yaitu dengan melacak hp anda dengan menggunakan akun gmail yang terdaftar pada hp samsung anda yang hilang tersebut. Untuk langkah demi langkah cara melacak hp samsung yang hilang dengan gmail anda bisa mengikutinya berikut ini :
  1. Langkah yang pertama yang harus anda lakukan adalah mengingat akun gmail yang terdaftar pada hp anda tersebut. Jika anda tidak mengingat email serta password yang terdaftar di hp yang hilang tersebut dapat di pastikan anda tidak akan bisa menemukan hp tersebut.
  2. Langkah kedua. Silahkan anda kunjungi Find My Device, Find My Device merupakan sebuah layanan yang akan membantu anda melacak hp anda yang hilang.
  3. Langkah ketiga. Silahkan anda masukkan akun gmail anda yang terdaftar pada hp anda yang hilang tersebut.
    Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang 2018
  4. Langkah keempat. Pada langkah ini anda akan melihat tampilan sebuah peta, pada peta tersebut keberadaan hp anda akan terlihat.
    Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang 2018
  5. Selain anda dapat melacak hp anda yang hilang, Find My Device juga mendukung beberapa fitur. Fitur tersebut yaitu membunyikan dan mengunci hp yang hilang milik anda.
    Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang 2018
  6. Selesai.
Baca juga : Tips Cara Cadangkan Chat Whatsapp Yang Anda Miliki Dengan Mudah

Nah, untuk cara melacak hp samsung yang hilang dengan gmail begitulah caranya. Bagaimana apakah anda sudah menemukan hp samsung yang hilang tersebut? Jika belum sebaiknya anda coba ke cara melacak hp yang kedua yaitu cara melacak hp samsung yang hilang dengan imei, berikut cara-caranya.

2. Cara Melacak Hp Samsung Yang Hilang Dengan Imei

Cara berikutnya yang bisa anda terapkan yaitu melacaknya dengan menggunakan imei hp anda tersebut. Jika anda tidak ingat kode imei hp anda, silahkan ada lihat kode imei tersebut pada kotak bawaan hp. Untuk langkah cara melacak hp dengan imei anda bisa mengikuti caranya berikut ini :
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan menyiapkan 15 digit kode imei hp anda yang hilang tersebut.
  2. Langkah Kedua. Silahkan anda login ke email yang anda miliki.
  3. Langkah Ketiga. Setelah anda login ke email anda, silahkan anda kirimkan sebuah pesan ke alamat emali cop@vsnl.net dengan format alamat, model hp, buatan hp, no terakhir yang anda gunakan, email yang dapat di hubungi dan tanggal anda kehilangan hp tersebut.
  4. Selesai.

Pada langkah ketiga jika anda kebingungan cara menulis format yang benar, berikut ini merupakan pengisian format yang benar yang akan anda kirim nantinya ke email cop@vsnl.net. Contoh format :
  • Nama                                  : (nama lengkap anda)
  • Alamat                                : (alamat lengkap anda)
  • Model Hp                            : (lihat pada kotak hp anda)
  • Buatan                               : (lihat pada kotak hp anda)
  • No Terakhir                        : (0800- dan seterusnya)
  • Email untuk dihubungi       : (emailanda@gmail.com)
  • Tanggal Kehilangan             : (01 Juni 2019)
  • No Imei                               : 1098765432123456
Jika format di atas sudah anda tuliskan dan sudah anda isi dengan benar, maka selanjutnya tinggal anda kirimkan pada email yang sudah tertera di atas. Silahkan anda tunggu dalam waktu 2x24 jam, dalam waktu tersebut hp anda akan terlacak keberadaannya.


Penutup

Nah, itulah 2 cara melacak hp samsung yang hilang tanpa gps terbaru 2019 yang bisa anda coba. Dengan menerapkan langkah demi langkah cara yang sudah saya lakukan di atas, ada kemungkinan hp yang hilang dapat anda temukan kembali. Jika anda mengalami kesulitan dalam menerapkan cara-cara di atas, silahkan anda berkomentar pada kolom komentar saya akan membantu anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020