Tutorial Cara Menggunakan Anonytun Dan Setting Anonytun Terbaru 2020

Cara Menggunakan Anonytun
Cara Menggunakan Anonytun - Seberapa banyak kuota internet yang telah anda habiskan dalam satu bulan? Mungkin anda telah menghabiskan bergiga-giga atau bahkan hingga belasan giga untuk tetap dapat eksis di dunia maya. Saat ini mungkin anda sedang mencari cara menghemat kuota internet android, atau juga anda berfikir bagaimana cara internetan gratis di android? Untuk dapat berinternetan gratis anda bisa menggunakan anonytun.

Anonytun sendiri merupakan salah satu sebuah aplikasi yang bisa anda manfaatkan untuk dapat berinternetan secara gratis, anda juga bisa menggunakan anonytun untuk merubah kuota telkomsel vidiomax menjadi kuota reguler. Untuk mendapatkan internetan gratis ataupun anda ingin merubah kuota vidiomax anda, anda harus melakukan pensetting anonytun terbaru. Disini saya akan memberikan tutorial cara menggunakan anonytun dan cara mengaktifkan anonytun 2019.

Cara Menggunakan Anonytun Pro Dengan Mudah

Untuk dapat mengakses internet secara gratis ataupun ingin merubah kuota yang anda miliki, anda bisa mengikuti cara setting anonytun terbaru berikut ini. Mungkin saat ini anda berfikir menggunakan anonytun itu sangatlah susah, namun disini saya akan membahasnya secara lengkap bagaimana menggunakan anonytun pro, berikut ini cara menggunakannya :

Baca juga : Cara Menggunakan OpenVPN Di iPhone Dan Android Dengan Benar

Tutorial Cara Setting Anonytun Terbaru

  1. Jika anda belum memiliki aplikasi anonytun, sebaiknya anda download di playstore atau langsung disini.
  2. Setelah anda download aplikasi anonytun tersebut, selanjutnya silahkan anda install dan buka aplikasi tersebut.
  3. Anda akan melihat tampilan utama dengan adanya tulisan "Connect", jangan langsung anda klik connect tersebut karena anda harus mensetting anonytun tersebut.
    Cara Menggunakan Anonytun 2018
  4. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan mengklik titik tiga vertikal pada sudut kanan atas, lalu selanjutnya silahkan anda pilih menu VPN Settings.
    Cara Menggunakan Anonytun Pro Dengan Mudah
  5. Langkah selanjutnya anda akan melihat beberapa pengaturan yang belum anda atur. Pada bagian Compress Packets ON/OFF silahkan anda aktifkan, pada bagian MTU Size silahkan anda atur dengan kebutuhan anda atau anda bisa mengikuti punya saya, dan pada Google DNS ON/OFF silahkan anda aktifkan juga selanjutnya klik Save.
    Cara Menggunakan Anonytun Pro Dengan Mudah 2018
  6. Setelah selesai mensetting selanjutnya anda beralih ke Stealth Settings, untuk mengaturnya anda bisa mengklik menu Stealth Settings yang ada pada kanan atas.
    Cara menggunakan anonytun videomax
  7. Selanjutnya silahkan anda anda aktifkan Stealth Tunnel ON/OFF dengan cara menggeser tombol menjadi warna biru.
    Cara menggunakan anonytun videomax
  8. Langkah selanjutnya pada bagian Connection Protocol anda bisa merubahnya sesuai dengan apa yang anda inginkan. anda bisa merubahnya menjadi TCP, HTTP ataupun SSL, disini saya merubahnya dengan HTTP.
    cara setting anonytun pro
  9. Selanjutnya anda bisa mengaktifkan menu Connect Via Parent Proxy, Edit Custom TCP/HTTPS Header dan Edit SSL Settings.
  10. Silahkan anda aktifkan Connect Via Parrent Proxy dan silahkan anda edit parent proxynya. Setelah anda klik menu edit tersebut anda akan melihat menu Parent Proxy Settings yang dimana anda diminta untuk memasukkan Proxy Host Or IP dan Proxy Port, silahkan anda isi dengan proxy host dan proxy port yang sudah anda miliki dan klik OK.
    cara setting anonytun pro 2018
  11. Berikutnya silahkan anda klik menu Edit Custom TCP/HTTPS Header dan klik Edit Custom TCP/HTTP Header. Setelah anda klik anda akan melihat tampilan menu URL/HOST, Request ethod, Injection methode, Query methode dan Extra Headers. Atur sesuai dengan keinginan anda, selanjutnya silahkan save.
    cara setting anonytun pro telkomsel
  12. Untuk yang berikutnya silahkan anda atur SSL dengan mengklik Edit SSL Setting, selanjutnya anda akan melihat tampilan True SSL (Anti DPI) silahkan anda centang jika anda memerlukannya dan jika anda tidak memerlukannya silahkan anda abaikan.
    cara setting anonytun pro telkomsel 2018
  13. Setelah setting anonytun terbaru selesai, anda akan di bawa kembali kemenu utama dengan tampilan Stealth Setting sudah ON. Selanjutnya anda tinggal menklik Connect dan tunggu proses pengconnectan selesai.
    Tutorial Cara Setting Anonytun Terbaru
  14. Jika proses connect selesai, anda akan melihat tampilan logo anonytun di bar atas hp android yang anda miliki dan itu artinya Anonytun berhasil anda aktifkan.
  15. Selesai.

Penutup

Nah, itulah cara menggunakan anonytun dan cara setting anonytun. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda menyelesaikan masalah yang anda alami, dan jika anda mengalami kesusahan dalam mengaktifkan anonytun silahkan anda berkomentar di kolom komentar, saya akan membantu anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020