6 Rekomendasi Antivirus Terbaik Dan Ringan Di Laptop / PC 2020

 Antivirus Terbaik Dan Ringan Di Laptop / PC

Kisarantech.com - 6 Rekomendasi Antivirus Terbaik Dan Ringan - Pada tahun 2018 dan tahun sebelum-sebelunya, virus telah menjadi masalah yang sangat serius bagi pengguna laptop / pc dan komputer. Untuk saat ini sudah banyak jenis virus yang terus menerus mengalami perkembangan. Tentu untuk bisa menangkal virus-virus tersebut anda harus menyediakan antivirus terbaik demi menjaga ketahanan pc yang anda miliki.

Jika pc ataupun laptop anda sudah terserang virus hal itu sangat berbahaya bagi keamanan data-data yang anda miliki, jika virus tersebut di biarkan lama kelamaan virus akan bertambah banyak dan akan berakibatkan pc atau laptop anda rusak.

Lalu apa yang harus anda lakukan? Yang harus anda lakukan yaitu dengan melindungi pc atau laptop anda dengan menggunakan antivirus. Berikut ini 6 Rekomendasi antivirus terbaik dan ringan yang akan menjadi solusi terbaik untuk menangkal virus-virus jahat tersebut.

Antivirus Terbaik Dan Ringan Untuk Laptop Dan Pc 2019

antivirus terbaik pc 2018
6 Rekomendasi antivirus terbaik berikut ini sudah di pertimbangankan oleh saya dalam beberapa hal yang mendetail, seperti keampuhannya menangkal virus serta membersihkan virus-virus yang sudah tertanam di laptop atau pc anda. Berikut rangkumannya :

Antivirus Paling Ringan Dan Ampuh

1. Avast Anti Virus - Free for PC
Antivirus Avast ini merupakan sebuah aplikasi pelingdung laptop / pc yang paling banyak orang pakai di seluruh penjuru dunia, bagaimana tidak antivirus Avast ini memang sudah terbukti keampuhannya dalam menangkal berbagai jenis virus yang ada.

Aplikasi yang di kembangkan oleh Alwil Software yang bertempat di Praha Republik Ceko tersebut sudah menjadi aplikasi antivirus yang harus di miliki oleh pengguna laptop / pc.

Berikut ini kelebihan yang di miliki oleh antivirus Avast.
  • Anti Spyware built in.
  • Anti Rookit built in.
  • Antivirus Karnel.
  • Perisai dan pelindung web.
  • Tampilan user antarmuka.
  • Scan boot time.
2. Kaspersky Free Antivirus
Antivirus buatan Rusia ini telah menjadi salah satu antivirus yang banyak di pakai oleh pengguna laptop / pc. Antivirus Kaspersky memang selalu memiliki reputasi yang sangat bagus dalam hal akurasi, akan tetapi hal yang sangat di sayangkan kamu harus merogo kocek untuk membayar lisensi setiap tahunnya.

Akan tetapi pada akhir juli 2017, pihak Kaspersky telah merilis antivirusnya versi gratis, perbedaan Kaspersky berbayar dan gratis tidak beda jauh.

Berikut kelebihan yang di miliki Kaspersky.
  • Pemindai berkas (scanning files).
  • Perlindungan dari ancaman web.
  • Email dan pesan instan yang berlebihan (spam)
3. AVG Free Antivirus
AVG antivirus ini sangatlah kami rekomendasikan untuk melindungi laptop / pc anda dari serangan malware, trojan dan virus lainnya. Bagi anda pengguna windows anda dapat menggunakan antivirus AVG ini secara gratis dengan mengunjungi website resmi AVG antivirus.

Meskipun antivirus versi gratis, bukan berarti itu jelek. Pada versi gratis juga cukup handal dalam mencegah, menghalau dan juga menghapus berbagai jenis virus yang komputer. Aplikasi antivirus AVG ini merupakan aplikasi antivirus yang cukup ringan untuk anda gunakan.

Berikut jenis proteksi secara keseluruhan.
  • Memblokir web berbahaya secara otomatis.
  • Proteksi virus malware, trojan, spyware dll.
  • Link Scanner.
  • Residen Shield.
  • Identyf Protection.
  • Anti Rookit.
  • Pengamanan sistem dan analisis laptop / pc.
4. Sophos Home
Sophos Home juga biasa dikenal sebagai salah satu dari beberapa antivirus yang terbaik di kelasnya, Sophos Home merupakan antivirus paling ringan untuk pc. Sophos Home mampu menghapus jenis ancaman virus yang sangat berbahaya bagi perangkat anda. Hal itu di pastikan oleh Advanced computer security yang berhasil membersihkan komputer dari segala macam virus yang ada di dunia.

5. Malwarebytes Anti Malware
Antivirus Malwarebytes  merupakan antivirus malware terbaik. Antivirus kali ini sangat hebat dalam menghapus virus, terutama virus malware. Tak hanya malware, antivirus Malwarebytes juda mampu menghalau spyware, trojan, adware dan rootkit. Untuk menjaga system keamanan laptop / pc anda hendaklah anda memiliki antivirus ini.

Akan tetapi pada versi gratis, antivirus Malwarebytes tidak menyediakan protect real team, yang artinya antivirus ini tidak dapat melindungi laptop / pc anda setiap saat, versi gratis hanya mampu melawan malware dan virus lainnya saja.

Berikut fitur-fitur dari Malwarebytes
  • Pemindaian cepan dan sangat stabil.
  • Update database secara rutin.
  • Mampu scan keseluruhan drive.
  • Tampilan user antarmuka dan sangat mudah di gunakan.
6. Bitdefender Free Antivirus
Aplikasi antivirus Bitdefender juga cukup handal dalam mengatasi virus komputer, Bitdefender terbagi dalam 2 versi yaitu versi berbayar dan versi gratis. Bagi anda pengguna personal atau pengguna rumahan sebaiknya anda menggunakan Bitdefender versi gratis.

Bitdefender memiliki cara kerja yang sangat cepat dalam mengatasi berbagai jenis virus, dengan dukungan secara real team serta sering update ke versi terbaru akan membuat laptop / pc anda akan lebih aman.

Nah, itulah 6 rekomendasi antivirus terbaik dan ringan di laptop / pc di 2019 saat ini. Silahkan anda pilih dari ke 6 antivirus dari daftar antivirus terbaik di dunia diatas, sesuaikan dengan kebutuhan anda. Pemilihan antivirus yang tepat dapat menghindarkan anda dari bahaya virus-virus jahat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial Cara Menghemat Kuota Internet Android Agar Tidak Boros

Tutorial Cara Menambah Memori Internal Android Tanpa Root Dengan Mudah

Cara Bobol WiFi Dengan Termux Android Tanpa Root 2020